Home / Berita Partai / Berita Kalsel / RAKERDA PDI Perjuangan Kalsel 2021

RAKERDA PDI Perjuangan Kalsel 2021

PDI Perjuangan menargetkan menjadi partai pemenang di Pemilu 2024. Hal ini dibahas dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bertema  “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat” Senin (28/6/2021) di Banjarmasin.

Sekretaris DPD PDIP Kalsel, M Syaripuddin mengatakan hal ini sesuai instruksi Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Puteri yang menginginkan kemenangan tiga kali. “Jelas disampaikan ketua umum menginginkan kemenangan hattrick,” ujarnya.

Sedangkan untuk DPD PDI Perjuangan Kalsel, lanjut Syaripuddin juga harus menjadi partai pemenang memperoleh sebanyak-banyaknya kursi di DPRD Kalsel ataupun DPRD kabupaten/kota.
Ia pun optimis kemenangan PDIP saat ini dapat  tetap dipertahankan baik kursi pucuk pimpinan DPR RI, provinsi hingga kabupaten/kota. “Kita pertahankan apa yang sudah didapat, dan yang belum akan ditingkatkan,” ucapnya.
Adapun selain rakerda juga membahas konsolidasi kader partai tiga pilar antara lain anggota DPRD, pengurus, dan  kader yang menjadi kepala daerah.
“Juga melaporkan susunan pengurus partai yang ada saat ini sudah mencapai 98 persen, jadi ada beberapa desa saja yang belum,” terangnya.
Kegiatan ini kata dia, akan dilanjutkan pada sidang komisi untuk nantinya didapat rekomendasi berupa masukan yang dirapatkan kembali dan dibawa dalam rapat kerja nasional (Rakernas) PDI Perjuangan

Sumber https://www.beritabanjarmasin.com/2021/06/gelar-rakerda-pdi-perjuangan-kalsel.html

About Web Admin

Check Also

DPD PDI Perjuangan Kalsel Gelar Kesadaran Pegiat UMKM Tentang HAKI

 BANJARMASIN – Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) sangat penting dan bermanfaat khususnya bagi pelaku usaha dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *