Home / Berita Partai / Berita Kalsel / Peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H DPD PDI Perjuangan Kalsel

Peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H DPD PDI Perjuangan Kalsel

Sambutan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel M.Syaripuddin

Peringatan Nuzulul Quran 1443 H diperingati DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalsel Selasa (19/4/2022) malam.

Sekretaris PDI Perjuangan Kalsel yang juga Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin mengajak masyarakat khususnya para kader untuk senantiasa menghayati Al-Qur’an dan menjadikan pedoman dalam hidup. “Karena Al-Qur’an sebagai pedoman wajib seluruh aspek dalam peradaban berkehidupan,” ujarnya.

Selain itu disampaikannya Al-Qur’an yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW ini memberi pesan kepada seluruh umat manusia tentang ajaran tauhid bahwa hanya Allah SWT sebagai satu-satunya Tuhan yang harus disembah.

Sebagai petunjuk hidup, Al Quran kata lelaki yang akrab disapa Bang Dhin ini juga sebagai pembawa keselamatan yang harus dipegang teguh oleh manusia. “Kegiatan ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi guna mendukung terciptanya kerukunan hidup umat beragama,” katanya.

Dirinya juga menambahkan tak hanya sekedar memperingati Nuzulul Qur’an namun dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan haul para alim ulama
Sejumlah qori internasional hadir dalam kesempatan ini, sperti misalnya Ustadz H Darwin Hasibuan, Ustadz Rusdiansyah, Ustadz Mahmudi, Ustadz Muhammad Saleh, dan Ustadz Ahmad Busyauri.

About Web Admin

Check Also

STAND EXPO 2023 PDI PERJUANGAN RAMAI DISERBU PENGUNJUNG

Ganjar Pranowo Calon Presiden RI 2024 saat mampir ke stand PDI Perjuangan Kalsel pada EXPO …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *