Home / Berita Partai / Berita Kalsel / DPD PDI Perjuangan Kalsel Berangkatkan Ratusan Kader HUT 50 PDI Perjuangan

DPD PDI Perjuangan Kalsel Berangkatkan Ratusan Kader HUT 50 PDI Perjuangan

Banjarmasin- Sebanyak 350 kader PDI Perjuangan dari Kalimantan Selatan terdiri dari Pengurus DPD, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kab/Kota, Badan dan Sayap Partai dan Ketua PAC Sekalimantan Selatan serta Satgas Cakra Buana ikut memeriahkan HUT 50 PDI Perjuangan di EXPO Kemayoran Jakarta Pusat, 10 Januari 2023

Rombongan Kalimantan Selatan akan diberangkatkan dalam tiga tahap sebanyak 35 anggota Satgas Cakra Buana sebelumnya sudah diberangkatkan pada 4 Januari 2023 untuk mengikuti kegiatan di Cibubur Jakarta Timur.
Dilanjutkan oleh Fraksi PDI Perjuangan meliputi DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota pada 8 Januari 2023. Dan pada 9 Januari 2023 dilanjutkan keberangkatan pengurus DPD, DPC, PAC Sekalimantan Selatan

Seluruh kader akan dijadwalkan menghadiri HUT PDI Perjuangan yang akan dilaksanakan pada 10 Januari 2023. Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, HUT ini menjadi pembuka untuk memasuki tahun politik 2023.

Tema HUT Ke-50 Partai adalah ‘Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam’ dengan Subtema ‘Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya”.

About Web Admin

Check Also

STAND EXPO 2023 PDI PERJUANGAN RAMAI DISERBU PENGUNJUNG

Ganjar Pranowo Calon Presiden RI 2024 saat mampir ke stand PDI Perjuangan Kalsel pada EXPO …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *