Home / Berita Partai / Berita Cabang / Tanah Laut Gelar Deklarasi Koalisi di hari HUT PDI Perjuangan 45 Tahun

Tanah Laut Gelar Deklarasi Koalisi di hari HUT PDI Perjuangan 45 Tahun

Foto Bersama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut

Pelaihari-Deklarasi Koalisi Partai Politik oleh Pasangan Calon Bupati (H. Bambang Alamsyah,ST) dan Calon Wakil Bupati (Ir. H. Ahmad Nizar, S.Sos, M.Si) (10/1/2018) di Halaman GOR Berseri Pelaihari.

Tim sukses Pasangan Calon Bupati (H. Bambang Alamsyah,ST) dan Calon Wakil Bupati (Ir. H. Ahmad Nizar, S.Sos, M.Si) mulai siapkan diri untuk hadapi PILKADA tahun 2018 yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. Sementara itu partai politik pengusung  calon bupati Bambang dan Nizar ada sebanyak 7 Partai yang ikut mendukung dan membentuk koalisi untuk kemenangan pasangan calon tersebut.

Sumber foto : Banjarmasin Post

7 Partai pengusung itu adalah PPP, Golkar, PKB, Demokrat, PAN, Nasdem dan Hanura. Deklarasi yang dilaksanakan bertepatan dengan HUT PDI Perjuangan ke 45 tahun itu pun banyak mengundang tokoh tokoh penting dalam birokrasi pemerintah yang merangkap sebagai pimpinan partai politik pengusung pasangan calon tersebut. Seperti Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor selaku ketua DPD Golkar Kalimantan Selatan, Syafruddin H. Maming selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Kalsel, H.M Zairullah Azhar selakua ketua DPW PKB Kalsel dan masih banyak lainnya.

Sumber foto : Pelaihari Post

Pembacaan Deklarasi Pencalonan dilaksanakan bersama-sama oleh Pengurus Parpol Pengusung. Partai NasDem oleh Ketua DPD Edy Porwanto, SE, Partai Golkar oleh H. Rahimullah, SE, Partai Demokrat oleh Ketua DPD Arkani, S.Pd, M.Si, PPP oleh Ketua DPC Ikhsan Ardi, PKB oleh Ketua DPD Hj. Endang Iswaningsih SH. Sedangkan PDI Perjuangan oleh Wakil Ketua Ahmad Yani.

Usai pembacaan Deklarasi dilaksanakan penandatangan Deklarasi pencalonan. Ust Zainul Abidin, S.Pd.I selaku Ketua Tim Pemenangan Paslon dalam sambutannya mengatakan bahwa Pilkada ini adanya kerjasama ketetapan saling bahu dan membahu besama satu tujuan untuk mensukseskan calon bupati dan wakil bupati yang diusung bersama sama ini. “Pada saat masuk tahapan kampanye diharapakan berpolitik secara santun dalam melakukam sosialisasi tidak perlu terpancing emosi dan marah. Cukup dengan senyum manis tapi menang. Tentunya pihak kita memberikan pemahaman kepada masyarakat, penting untuk hidup berpolitik dengan damai tanpa menjelekan satu sama lain. Kita yakin Pilkada tahun ini berjalan dengan damai dan lancar sesuai yang diharapkan,” ucapnya.

Sumber:http://www.pelpost.com

About Web Admin

Check Also

BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Selatan, tidak mau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *