Home / Berita Partai / Berita Kalsel / Nasi Samin Menjadi Simbolis Perayaan HUT PDI Perjuangan

Nasi Samin Menjadi Simbolis Perayaan HUT PDI Perjuangan

Pemotongan Tumpeng pertama Oleh Bapak Hermansyah ( Wakil Walikota Banjarmasin)

Banjarmasin– Kemeriahan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke 45 oleh DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan di Treepark Hotel Banjarmasin, Rabu (10/1/2018)

PDI perjuangan sebagai partai yang berideologis sangatlah tepat dalam kondisi kehidupan berbangsa dan bernegara seperti saat ini. Demokrasi yang hanya dimaknai demokrasi Politik dan direduksi sekedar perebuatan jabatan politik, semakin menumbuhsuburkan liberalisasi politik dan semakin memperkuat paham individualisme. Bagi PDI Perjuangan  pilihan untuk menjadi Partai ideologis adalah pilihan ke jalan yang suci. Hal demiian karena sadar betul bahwa sebagai partai ideologis.

PDI Perjuangan bukanlah sekedar partai yang mengedapankan sebuah jabatan politik, namun PDI perjuangan adalah alat perjuangan dalam mencapai kesejahteraan rakyat Indonesia. PDI Perjuangan juga sebagai partai yang inklusif terbuka untuk siapapun warga negara Indonesia khususnya Kalimantan Selatan tanpa melihat status sosial, suku bangsa dan keyakinan dalam berTuhan.

Di usia yang ke 45 tahun ini PDI Perjuangan tetap setia kepada sumber dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yaitu menjaga Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika sebagai sebuah konsensus bernegara. Pasalnya dengan konsensus bernegara itulah ke Indonesiaan kita menjadi kuat dan kokoh.

Dirgahayu PDI Perjuangan ke 45 tahun, tetaplah kokoh di jalan ideologi dan nyalah suluh perjuangan untuk negara Indonesia

Merdekaaa…….!

About Web Admin

Check Also

Rekomendasi Eksternal Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDI Perjuangan

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDI Perjuangan Tahun 2020 menjadi momentum penting bagi Partai untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *